Sukses

Motorhead Umumkan Album ke-22 dan Tur Keliling Amerika Utara

Band senior Motorhead kembali hadir di panggung musik dunia lewat album ke-22 mereka.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Veteran Metal, Motorhead baru-baru ini mengumumkan rencana perilisan album ke-22 mereka, Bad Magic yang bakal dilakukan pada pertengahan Agustus 2015 mendatang.

Rencananya, tak hanya akan menjadi kado ulang tahun ke 40 tahun karir mereka, album tersebut juga bakal membuktikan musikalitas mereka yang tidak pernah 'menurun' sejak merilis debut album On Parole di 1976 silam.

Motorhead (musicfeed.com.au)

"Bad Magic adalah 'tendangan mutlak di gigi' bagi siapapun. Entah yang percaya maupun yang tidak," ucap Motorhead seperti dikutip dari laman musicfeed.co.au, Sabtu (6/6/2015).

Mengikuti perilisan ini, band yang digawangi Lemmy Kilmister (vokal, bass), Phil Campbell (gitar), dan Mikkey Dee (drums) itu akan melakukan tur ke Amerika Utara bareng Anthrax.

Motorhead (musicfeed.com.au)

Motorhead juga berencana menghadiri festival musik ciptaan mereka sendiri,  Motorboat Cruise-Ship Festival yang di tahun ini bakal didominasi oleh atraksi memukau dari Slayer.

Jadi, siapa yang sudah siap mendengarkan hantaman-hantaman terbaru dari Motorhead? Ayo segarkan dulu ingatan kita lewat lagu Hell Raiser berikut ini:

(Feb/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.