Sukses

Ibunda Tak Beri Nasihat Pernikahan pada Nadia Vega, Kenapa?

Ibunda yakin, Nadia Vega telah memilih pria yang tepat untuk hidupnya di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah jadi sebuah kebiasaan, para orangtua memberi wejangan alias nasehat kepada anaknya yang hendak menikah. Tapi, hal ini justru tak terjadi kepada Nadia Vega. Sang ibu, Dian Purnama, menyatakan takkan memberi nasihat kepada Nadia. Kenapa?

Nadia Vega menggelar acara lamarannya di Grand Garden Cafe, Kebun Raya Bogor, Sabtu (6/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti diketahui, Nadia akan menikah dengan bule Belanda bernama Sultan Yaar Jorik Dozy pada Senin, 8 Juni besok. Seiring pernikahan itu, kedua keluarga besar menggelar silaturahmi sekaligus tunangan di dalam komplek Kebun Raya Bogor, Sabtu (6/6/2015).

Nah, di sela acara silaturahmi itu, sang ibu menuturkan alasan tidak memberi wejangan. "Sekarang sudah bukan waktunya lagi untuk memberikan nasihat ke Nadia. Nasihat dan wejangan hidup sudah saya berikan sejak dia masih kecil sampai dewasa. Jadi sekarang dia sudah tahu apa yang harus dilakukan," kata Dian.

Nadia Vega menggelar acara lamarannya di Grand Garden Cafe, Kebun Raya Bogor, Sabtu (6/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Si ibu yakin, Nadia telah memilih pria yang tepat untuk hidupnya di masa depan. Lagipula, dua anak manusia ini sudah berpacaran lebih dari dua tahun. Keduanya saling cocok dan mengenal satu sama lain.

Adapun untuk akad nikah, Dian menyebut prosesi ijab kabul akan dilaksanakan tertutup. Hanya ada lima perwakilan dari tiap-tiap keluarga yang jadi saksi. Sampai saat ini, Nadia masih merahasiakan dimana bakal menikah. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini