Sukses

Ini Sinopsis Resmi Independence Day 2

Independence Day 2 rilis 24 Juni 2016. Filmnya dibintangi Jeff Goldblum, Bill Pullman, Liam Hemsworth.

Liputan6.com, Los Angeles SPOILER ALERT? Hm, nggak perlu pakai "Spoiler Alert" segala rasanya. Sebab sinopsis resmi Independence Day 2 sangat umum dan tak menceritakan detil jalannya cerita.

Minggu (7/6/2015), laman Collider, mengunggah artikel yang dikatakannya sinopsis resmi Independence Day 2. Sinopsis ini didapat Collider dari event Licensing Expo di Las Vegas pekan ini. Pihak studio Fox merilis sinopsis itu untuk acara bagi pelaku industri film tersebut.

Ada satu unsur yang telah dibeberkan secara terbuka kepada media dari salah satu pemain Independence Day 2.

Sinopsis itu menyebutkan, "Setelah Independence Day membuat sejarah di genrenya, film berikutnya menyuguhkan bencana global yang tak terbayangkan."

Liam Hemsworth dikabarkan tengah dalam proses negosiasi untuk tampil di film kedua Independence Day bertajuk ID Forever.

Sinopsis tersebut menambahkan, "Menggunakan teknologi milik alien (makhluk asing), negara-negara di Bumi bersatu untuk mencegah serangan alien demi melindungi Bumi. Namun, tak ada yang siap melawan teknologi alien yang lebih maju dan sulit diperkirakan. Hanya beberapa orang berani, pria dan wanita, yang sanggup melawan alien dan membuat manusia Bumi bangkit dari kepunahan."

Ya, sinopsis resminya memang umum sekali. Namun, Roland Emmerich, sang sutradara, pernah mengatakan hal yang lebih detil. Dikatakannya, film kedua mengambil setting masa 20 tahun setelah film pertama. Ia juga mengatakan perihal manusia menggunakan teknologi alien.

Jeff Goldblum selaku aktor pendukung di film pertama Independence Day akan hadir di sekuelnya nanti.

Independence Day 2 rilis 24 Juni 2016. Filmnya dibintangi Jeff Goldblum, Bill Pullman, Liam Hemsworth, Maika Monroe, Jessie Usher, Joey King, Sela Ward, Brett Spiner, Vivica A. Fox, William Fichtner, Charlotte Gainsbourg, dan Judd Hirsch. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.