Sukses

Meghan Trainor Percaya Diri dengan Bentuk Tubuhnya

Meghan Trainor ingin mengajak semua orang untuk mencintai diri apa adanya.

Liputan6.com, London Meghan Trainor tak memiliki tubuh yang langsing ataupun seksi sesuai dengan standar yang kebanyakan dianut masyarakat. Namun penyanyi berusia 21 tahun tersebut sudah belajar menerima dirinya apa adanya.

Meghan Trainor tekankan wanita cantik tak harus kurus

"Saya rasa bagus untuk ada seseorang dengan ukuran tubuh rata-rata di dalam tangga lagu.. Ini adalah tentang mencintai apa yang kau punya dan memanfaatkannya," ujar Meghan Trainor seperti dilansir TV3.ie, Minggu (7/6/2015).

Meghan Trainor

Meski begitu ia juga sempat merasa tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya, terlebih di masa-masa sekolah.

"Saya pernah duduk di kelas merasa tak nyaman. Saya menyesali masa-masa dan pikiran buruk tersebut di kepala saya," lanjut penyanyi yang tenar dengan single All About That Bass itu.

Meghan Trainor

"Saya tumbuh menjadi gadis yang gemuk. Saya tertutup dan tak mengungkapkannya ke orangtua. Saya seharusnya sadar betapa manisnya diri saya dan lebih bahagia. Sekarang dengan lagu saya, saya berharap dapat menjangkau gadis-gadis muda di luar sana yang merasa sendirian tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya," tandas Meghan Trainor. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini