Sukses

4 Lagu K-Pop dengan Suara Misteri

Beberapa lagu K-Pop ternyata terdengar suara misterius di dalamnya yang membuat orang bergidik mendengarnya. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Seoul: Beberapa lagu K-Pop terdengar membuai dengan alunan musiknya yang menghipnotis penggemar. Belum lagi, suara penyanyinya yang membuat fans semakin jatuh hati dengan idola.

Wajar saja, idola hallyu dikabarkan memang sangat teliti dan total saat menelurkan karyanya. Semua itu dilakukan demi penggemar.

Namun beberapa lagu yang terdengar asyik rupanya menyimpan sebuah kisah mistis. Melalui hasil pencarian dari berbagai sumber, lagu tersebut terdengar suara aneh di dalamnya. Apa sajakah itu?

Baca juga:

Lagu K-Pop yang Liriknya Dianggap Memuja Setan

Lagu-lagu Ini Punya Cerita Misterius yang Merebak di Masyarakat

 

(Des/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Only You


Miss A tengah disibukkan dengan comeback album baru mereka bertajuk `Colors`, dengan single Only You. Rupanya single Only You yang dirilis Maret 2015 berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Lagu yang dianggap membuai itu dengan nuansa musik yang menggoda rupanya memiliki sebuah kisah misteri. Suara jeritan yang dianggap `aneh` itu terdengar setelah detik ke 00: 46.

"Aku benar-benar tidak mendengar suara itu. Ulasan tentang album dan orang-orang terus membicarakan hal itu. Tapi aku tidak ada bayangan akan apa yang mereka dengarkan dan bicarakan," ujar Min di program radio Jang Dong Min and Lady Jane at 2PM.

3 dari 5 halaman

2

Baby Baby

Lagu Baby Baby dari Girls Generation yang masuk dalam daftar lagu K-Pop dengan suara misterius di dalamnya. Baby Baby dirilis 2 Juni 2011 silam. Namun suara aneh yang terdengar seperti tangisan terdengar di beberapa bagian, detik ke 00:45 hingga 00:48 dan 01:00 hingga 01:22 yang membuat pendengar merasa dihinggapi suasana tak enak.

Melalui forum internet, penggemar Girls Generation yang disebut SONE ada yang merasa mendengar. Namun beberapa di antaranya menyangkal, menyebutkan jika itu hanya halusinasi hingga tak terdengar suara aneh.

4 dari 5 halaman

3

Day Dream

Day Dream merupakan lagu yang dinyanyikan Super Junior yang rilis 2012 silam. Lagu tersebut memang terdengar bersahabat di telinga dengan nuansa mellow yang membuat pendengar melayang.

Sayangnya, lagu Day Dream juga terdengar dengan suara aneh di dalamnya, seperti sesorang yang tengah menangis. Beberapa penggemar yang mendengarkannya berulang kali menyebutkan jika suara itu seperti isakan seorang wanita yang sangat pelan.

 

5 dari 5 halaman

4

 MAMA

Lagu Mama yang dinyanyikan sub-unit EXO-EXO-K--terdengar suara misterius di dalamnya. Sejak awal melodi lagu Mama terdengar, aura mistis terdengar dengan musiknya yang membuat pendengarnya merinding.

Suara tersebut terdengar seperti sesorang yang mengucapkan terima kasih dalam bahasa Mandarin. Jika didengarkan secara seksama, suara tersebut terdengar di menit 04:14 hingga 04:16.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini