Sukses

Shinta Bachir Pilih Jadi Simpanan Ketimbang Prostitusi Artis

Shinta Bachir menuturkan alasan mengapa dirinya tak langsung muncul saat kasus prostitusi artis merebak, dan ada beberapa inisial nama.

Liputan6.com, Jakarta Nama Shinta Bachir disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi artis yang melibatkan muchikari RA. Inisial SB yang diungkap kuasa hukum RA, Pieter Ell mengarah kepada Shinta.

Pasalnya, selain menyebut inisial, Pieter juga membacakan ciri-ciri SB yang sedang hamil dan baru menikah. Ciri ini sama dengan apa yang dimiliki Shinta Bachir.

Shinta Bachir (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Menanggapi tudingan itu bintang film Suster Keramas ini mengungkapkan kesedihannya. Bahkan Shinta mengaku lebih baik menjadi simpanan seperti dahulu, daripada menjual diri sebagai palacur.

"Ya nggak munafik, saya pernah pacaran, pernah disimpan (pejabat kepolisian), dan menikah siri. Itu lebih baik, daripada jadi jajanan. (Menikah) siri halal kok, mendingan jadi simpanan daripada jajanan," ujar Shinta Bachir, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Shinta Bachir (Liputan6.com)

Cewek kelahiran 7 Februari 1986 itu menuturkan alasan mengapa dirinya tak langsung muncul saat kasus prostitusi artis merebak, dan ada beberapa inisial nama. Namun, Shinta membantah jika selama ini ia sengaja bersembunyi.

Shinta Bachir (Liputan6.com)

"Saya nggak ngumpet. Saya kan lagi hamil, orangtua juga lagi sakit," tuturnya.

Shinta berharap tuduhan yang menimpa dirinya dapat segera menemukan titik cerah. "Semoga semua cepat selesai dan segera terbuktilah. Jangan sampai orang-orang kayak saya terus difitnah," pungkas Shinta Bachir. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.