Sukses

Diberitakan Terlibat Prostitusi Artis, Shinta Bachir Muntah Darah

Gara-gara namanya terseret dalam kasus prostitusi artis, suami Shinta Bachir juga ikutan resah.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia kehamilan enam bulan, Shinta Bachir mendapat berita kurang mengenakkan. Namanya disinggung masuk dalam daftar artis yang bisa diajak tidur dengan harga ratusan juta rupiah.

Akibatnya, Shinta sempat stres dan syok. Bahkan, ketika mendapati berita tersebut, artis kelahiran 7 Februari 1986 itu mengalami muntah darah.

"Jadi calon ibu itu bahagia, cuma dengan muncul berita begini saya jadi terganggu. Beritanya nggak bagus, jadi sangat mengganggu banget," kata Shinta Bachir di kawasan Kebon Siri, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Shinta Bachir (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Saya sampai nggak mau makan dan muntah darah karena syok, banyak pikiran. Makan nggak enak, tidur nggak bisa, sampai jadi ribut," lanjut bintang sinetron ABG Jadi Manten ini.

Pemberitaan di media makin menambah stres Shinta Bachir. Bintang film Kawin Kontrak 3 ini pun diminta keluarga untuk melakukan klarifikasi. Shinta juga mengaku dijauhi keluarga dan teman-temannya.

Shinta Bachir (Liputan6.com)

"Keluarga juga kena karena awalnya mereka percaya sama saya. Tapi keluarga bilang saya harus bereskan. Saya merasa berdiri sendiri. Teman pada menjauh, tapi ada teman yang support saya," terang Shinta Bachir.

"Suami bilang supaya saya sabar, dia yang tadinya tenang jadi terganggu semua. Suami pun jadi terbawa-bawa. Saya punya hak di sini, saya harus punya privasi," pungkasnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini