Sukses

Terkait Prostitusi Artis, Polisi Izinkan Shinta Bachir Jumpai RA

Shinta Bachir berencana menemui mucikari RA di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015) sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Shinta Bachir berencana menemui mucikari RA di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015) sore ini. Lampu hijau sudah diberikan pihak polisi terkait kedatangan Shinta tersebut.

Hal ini diungkapkan Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Surawan, di kantornya. Ia memastikan, polisi tidak akan menghalang-halangi siapapun yang ingin menjenguk RA.

Shinta Bachir (Liputan6.com)

"‎Kalau mau tengok, ya silahkan saja, kami nggak melarang kok," kata Surawan. Ia juga memastikan, kedatangan Shinta bukan karena undangan atau pemanggilan yang dilayangkan polisi.

Shinta Bachir. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Sebelumnya, nama Shinta Bachir sempat dikaitkan sebagai artis berinisial SB yang disebut-sebut turut menjajakan diri ke pria hidung belang. Adapun inisial SB mencuat dari bibir kuasa hukum RA, Pieters Ell.

Shinta Bachir (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Setelah isu ini meluas, Pieters belakangan membantah bahwa SB yang dimaksud ialah Shinta Bachir. "SB kan ada banyak, ada Siti Badriah. Saya nggak pernah sebut nama," tukas Pieters di Kejari Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015). (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini