Sukses

Leonardo DiCaprio dan Michael Bay Produseri Film Balap Sepeda

Michael Bay yang untung besar setelah menyutradarai Transformers, ditunjuk sebagai partner Leonardo DiCaprio.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor tampan dan berbakat Leonardo DiCaprio belakangan ini kembali menjadi produser film. Tak tanggung-tanggung, Michael Bay yang untung besar setelah menyutradarai Armageddon dan Transformers, ditunjuk sebagai partnernya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (5/8/2015), keduanya bekerjasama untuk film berjenis olahraga yang berpusat pada sebuah tim balap sepeda nasional Rwanda.

Michael Bay yang untung besar setelah menyutradarai Transformers, ditunjuk sebagai partner Leonardo DiCaprio.

Menurut laman The Hollywood Reporter, judul film tersebut masih belum diketahui. Sementara itu, DiCaprio dan Bay kini masih dalam tahap pembicaraan bersama pihak Paramount Pictures.

Keduanya memproduseri film ini melalui perusahaan masing-masing, yaitu Appian Way dan Bay Films. Leonaro DiCaprio sendiri tidak didapuk sebagai bintangnya, dan Michael Bay tidak diminta untuk menyutradarainya.

Aceshowbiz

Sutradara film Virunga, Orlando von Einsiedel adalah sosok yang dipilih pihak studio untuk menyutradarai film ini. Namun begitu, filmnya masih dalam tahap pengembangan awal dan belum memiliki naskah baku.

Proyek film asal Rwanda ini bakal mengikuti kiprah Jacques 'Jock' Boyer, pembalap sepeda Amerika pertama yang mengikuti ajang Tour de France. Setelah pensiun di usia 32, Jock lalu pergi ke Rwanda.

Jacques 'Jock' Boyer (kiri) menjadi model di film baru Michael Bay dan Leonardo DiCaprio. (Foto: Mainetoday.com)

Di situ, ia membantu terbentuknya tim pembalap sepeda di negara tersebut yang kerap disebut Tim Rwanda. Salah satu anggotanya lalu mengikuti kompetisi di ajang Olimpiade London 2012.

Salah satu sumber menyatakan bahwa Leonardo DiCaprio dan Michael Bay terhubung dengan proyek ini melalui mantan asisten Bay, Elyse Klaits. Bay yang merupakan aktivis penyelamat hewan merupakan penggemar berat film Virunga. Dari situlah mereka semua membentuk tim untuk film ini. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini