Sukses

Televisi Korea Hapus Video EXO, Penggemar Meradang

Televisi Korea MNet menghapus video EXO, kemudian menggantinya dengan unggahan baru hingga membuat penggemar meradang.

Liputan6.com, Seoul: Media sosial tengah diramaikan dengan tagar F*** You oleh mayoritas penggemar EXO yang disebut EXO-L. Alasannya, EXO-L kesal karena televisi Korea MNet menghapus, mengunggah ulang video saat EXO beraksi di acara musik ternama M!Countdown.

EXO tampil dengan membawakan lagu terbarunya Love Me Right. Tak lama setelah beraksi di panggung M!Countdown, video EXO tampil tentu saja diserbu penggemarnya yang menyaksikannya di situs berbagi video YouTube.

EXO saat tampil dalam acara M!Countdwon dengan lagu terbarunya Love Me Right.

Alhasil, 700 ribu orang dilaporkan telah menyaksikan video asli EXO tampil di M!Countdown dengan lagu Love Me Right. Semua itu berhasil dilakukan selama du hari. Tiba-tiba saja, MNet menghapusnya dan menggantinya dengan video baru.

Memang di video itu, EXO tetap tampil di M!Countdown dengan lagu yang sama. Namun EXO-L dikabarkan lelah karena mempromosikan video baru EXO yang tampil di M!Countdown, diwartakan KoreaBoo, Senin (8/6/2015).

EXO-L pun memenuhi media sosial Twitter dengan sumpah serapah. Kini, video EXO hanya tercatat 150 ribu penonton. Sangat jauh dengan julah video pertamanya.

Selain itu, video hasil rekaman penggemar yang disebut Fancam juga diblokir. EXO-L kesal kepada MNet yang menyebutkan stasiun televisi Korea itu sengaja menghambat keberhasilan EXO. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini