Sukses

Kabar Marshanda Bipolar, Egi John: Dia Baik dan Nggak Gigit

Egi John tak percaya dengan media yang bicara soal keburukan Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Egi John nampaknya sudah sangat mengenal dan menerima segala kekurangan kekasihnya, Marshanda. Pria berusia 26 tahun itu menjalani hubungan asmara dengan Marshanda murni karena rasa cinta.

Sampai-sampai, ia sama sekali tak khawatir dengan penyakit perubahan kondisi psikis (bipolar) yang kabarnya diderita Marshanda.

"Kenapa mesti takut. Dia (Marshanda) baik kok, dia nggak gigit juga," ucap Egi John saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Pusat, Senin (9/6/2015).

Cowok kelahiran Jakarta, 14 Juli 1988 ini mengaku tak khawatir dengan sikap Marshanda yang berubah-ubah. Karena lama saling mengenal, ia sangat mengerti Marshanda dalam berbagai hal. "Iya sudah sama-sama paham pokoknya," jelas bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan ini.

sumber foto: Instagram Marshanda

Bahkan, Egi John tak mau ambil pusing soal penyakit yang diderita Marshanda dan dianggap sebagai penyebab perceraian dengan Ben Kasyafani.

"Menurut gue dia fine-fine saja. Apa yang diomongin di media itu nggak benar. Itu (kerjaan) haters saja yang mau menjatuhkan Chacha (panggilan Marshanda)," tutur Egi John. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.