Sukses

Shahid Kapoor Percepat Jadwal Pernikahan

Shahid Kapoor dikabarkan merancang ulang pernikahannya agar lebih cepat.

Liputan6.com, Mumbai Shahid Kapoor sangat bahagia karena akan melepas masa lajang dengan kekasih hatinya, Mira Rajput. Rencana awal, Shahid Kapoor akan menikahi Mira Rajput akhir tahun 2015, dengan melakukan pernikahan sakral di Bali.

Namun tampaknya Shahid Kapoor ingin mempercepat melepas masa lajangnya. Bintang film Haider ini merancang ulang rencana pernikahan dengan sang kekasih, dikabarkan akan mengucap janji setia 10 Juli 2015, diwartakan Bollywoodlife, Senin (8/6/2015).

Shahid Kapoor dengan calon istrinya,  Mira Rajput yang akan menikah dalam waktu dekat.

Selain itu, pernikahan Shahid Kapoor akan berlangsung di negara asalnya, India tepatnya Kota Delhi. Tampaknya Shahid Kapoor tak memiliki banyak waktu untuk menikah di Bali.

Resepsi pernikahan juga akan berlangsung tak lama setelah akad nikah. Shahid Kapoor disebut-sebut ingin menorehkan kenangan indah dengan menggelar pesta pernikahan selama tiga hari.

Setelah resmi menikah, Shahid Kapoor dan sang istri disebut-sebut akan terbang ke Yunani, dilansir dari DNA. Di sana, ia dan istrinya akan merasakan indahnya bulan madu. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini