Sukses

Menikah, Tata Janeeta Diboyong ke Iran?

Tata Janeeta merasa tertantang untuk bisa menjalani hidup berumah tangga dengan Mehdi Zati di Iran.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Tata Janeeta dan pria asal Iran, Mehdi Zati kabarnya siap berakhir di pelaminan. Namun jika keduanya menikah nanti, Tata Janeeta nampaknya harus segera angkat kaki dari Indonesia.

Hal itu dikarenakan keinginan Mehdi Zati yang tak sabar untuk membangun kehidupan berkeluarga bersama mantan personil Mahadewi di negara asalnya, Iran.

Mehdi Zati sudah nyaman dengan anak-anak Tata Janeeta

"Aku disuruh pindah (oleh sang kekasih). Ya itu pilihan sulit ya," ungkap Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015) malam.

Tata Janeeta merasa tertantang untuk bisa menjalani hidup berumah tangga dengan Mehdi Zati di Iran. Di sisi lain, ia tak bisa meninggalkan keluarga dan pekerjaannya di Indonesia begitu saja.

Tata Janeeta sudah menikah?

"Kalau aku harus ke sana (Iran), sementara kan kehidupan aku di sini. Ya itu juga lagi aku pikirin banget," ungkap Tata Janeeta.

Mehdi Zati mengerti jika pindah ke Iran merupakan pilihan sulit bagi Tata Janeeta. Namun, ia sudah rindu untuk kembali ke kampung halaman.



"Indonesia itu second home, tetapi saya rindu rumah dan keluarga saya (di Iran). Makanya saya bilang ke Tata, bagaimana kalau dia ikut saya ke sana. Dia bilang butuh waktu untuk menjawab," tukas Mehdi Zati.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.