Sukses

Rinto Harahap Beri Inspirasi pada Armada Band

Tak dipungkiri Rizal, banyak penyanyi yang langsung naik daun setelah menyanyikan lagu milik Rinto Harahap.

Liputan6.com, Jakarta Banyak penyanyi yang ikut meramaikan konser Mengenang Rinto Harahap yang digelar SCTV, salah satunya grup band Armada. Band yang digawangi Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass) ini pun melantunkan tembang Katakan Sejujurnya.

Diakui Armada band, maestro musik Indonesia ini menjadi inspirasi bagi musisi-musisi muda seperti mereka. "Dia (Rinto) itu legendaris. Dan lagu-lagu ciptaannya pun menjadi inspirasi banyak orang, salah satunya ya band Armada ini," kata Rizal sang vokalis, di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (8/6/2015).

Isi album itu sendiri berisikan karya Armada yang mencoba menggambarkan kehidupan percintaan dalam berbagai bentuk, Jakarta, Rabu (24/9/14). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Tak dipungkiri Rizal, banyak penyanyi yang langsung naik daun setelah menyanyikan lagu milik Rinto Harahap. Apalagi, lagu tersebut terdengar simple, dan  mudah diingat.

Armada band merilis album

"Beliau bikin single hits, dan bikin penyanyi jadi hits juga dengan menyanyikan lagu-lagunya. Beberapa penyanyi jadi lebih populer setelah menyanyikan lagu beliau," ucapnya.

Didapuk menyanyikan lagu milik Rinto Harahap menjadi kesenangan yang berbeda bagi mreka. "Suatu kebanggaan lah bisa bawain lagunya beliau," tandas Rizal.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini