Sukses

Big Bang Berhasil Singkirkan EXO di Chart Korea

Big Bang berhasil menyingkirkan karya terbaru EXO di tangga lagu ternama Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul: Secara perdana, Big Bang dan EXO bersaing ketat dalam acara musik ternama Korea M!Countdown. Big Bang dan EXO sama-sama memanaskan suasana panggung dengan penampilannya.

Rupanya persaingan tersebut juga melebar dalam menentukan posisi teratas di tangga lagu ternama di Korea Selatan M!Net. Big Bang menelurkan dua karya sekaligus yaitu Bang Bang Bang dan We Like 2 Party, awal Juni 2015.

EXO

Tak berselang beberapa lama, EXO juga mengeluarkan album repackaged bertajuk Love Me Right, dengan judul single yang sama. EXO sempat menguasai chart selama beberapa waktu dengan karya tersebut.

Sayangnya, EXO harus puas berada di posisi ketiga. Lagu Big Bang berjudul Bang Bang Bang yang memperoleh titel sebagai juara pertama. Single Big Bang, We Like 2 Party ada di tempat kedua, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (9/6/2015).

Kim Bum Soo yang sempat merajai juga turun dengan sangat drastis hingga ada di posisi keenam dengan Love Begins with a Confession. Kemudian, penyanyi bertubuh mungil IU ada di tempat ke 7 dengan single Heart.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.