Sukses

EXO-L Ancam Letakkan Bom di Konser Big Bang di Filipina

Dunia maya tengah heboh, seorang oknum penggemar EXO yang disebut EXO-L mengancam akan merusak konser Big Bang di Filipina.

Liputan6.com, Manila Pertarungan sengit antara EXO dan Big Bang tak hanya memanas di dunia hiburan saja, tapi juga hingga dunia nyata. Publik memang telah merasakan sensasi unik saat EXO rupanya menelurkan karya yang hampir bersamaan dengan Big Bang.

Salah seorang penggemar EXO yang disebut EXO-L mengancam akan menghancurkan konser Big Bang di Filipina dengan meletakkan bom. Ancaman bom itu pun tersebar luas di dunia maya, diwartakan Naver, Jumat (9/6/2015).

Baca juga: Big Bang Berhasil Singkirkan EXO di Chart Korea

Penggemar Big Bang yang disebut VIP saat memadati konser idolanya dengan light stcik kebanggan yang disebut dengan yellow crown.

Ancaman tersebut ditulis dalam bahasa Tagalog. Jika diartikan, "Untuk semua EXO-L, panggilan untuk EXO-L di Filipina. Jika Big Bang datang ke sini, kita harus meletakkan bom, granat ke arah mereka. Jangan biarkan Big Bang keluar dari negara ini hidup-hidup. Big Bang pantas mendapatkannnya."

Big Bang

Penggemar Big Bang yang disebut VIP meminta agensi yang mengasuh Big Bang ,YG Entertainment, untuk mengusut pelaku ancaman tersebut, diwartakan AllKpop. Namun beberapa orang lain mengungkapkan hal itu tak mungkin dilakukan karena keamanan yang ketat selama konser.

Baca juga: Televisi Korea Hapus Video EXO, Penggemar Meradang

EXO

Penyebar ancaman itu dikabarkan tengah dilacak oleh promotor konser Big Bang di Filipina. Hal itu dianggap sebagai tindakan kriminal. "Promotor konser Big Bang disebut mendapatkan ancaman ini melalui ponsel pintarnya. Mereka tengah mengusut karena dianggap kriminal," tulis 엘라 ツ.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.