Sukses

Selena Gomez Pose Bugil, Hanya untuk Keperluan Videoklip?

Selena Gomez memperlihatkan dirinya tanpa pakaian, berdiri di bawah pancuran air.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez makin berani tampil vulgar. Dan belum lama ini, Selena lagi-lagi mengunggah foto seksinya. kali ini, ia menunjukkan dirinya berada di sebuah kamar mandi.

Dalam gambar tersebut, mantan kekasih Justin Bieber ini berdiri di bawah pancuran yang airnya mengalir. Terlihat Selena Gomez telanjang.

Selena Gomez

Selena Gomez seperti layaknya sedang mandi. Rambutnya yang panjang dibiarkan basah. Pelantun Heart Wants What It Wants itu pun berada dalam kamar mandi yang berwarna hijau gelap.

Selena Gomez memberi keterangan foto tersebut, `Ready #itscomingsoon`. 

Dailymail

Dikabarkan Hollywoodlife, Selasa (9/6/2015), Selena Gomez sepertinya siap membuat sebuah video musik baru yang cukup panas. Dan kelihatannya, itu pasti akan menjadi salah satu video yang seksi.

Baru-baru ini manajer Selena Gomez juga mengatakan bahwa single terbaru dari cewek yang dikabarkan dekat dengan DJ Zedd ini akan segera keluar. Dalam Instagram, seorang penggemar bertanya apakah lagu tersebut akan keluar sebelum Agustus, atau Juli, dia menjawab, "Segera. Anda akan memiliki musim panas yang baik."

Selena Gomez. (foto: ryanseacrest.com)

Namun, hingga kini belum ada statement langsung dari Selena Gomez tentang video musik barunya yang berhubungan dengan gambar di Instagram tersebut.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini