Sukses

Ini Alasan Reza Rahadian Ngebet Main di Serial Halfwords

Dalam serial Halfwords, Reza Rahadian beradu akting dengan Tara Basro, Aimee Saras dan Savitri.

Liputan6.com, Batam Reza Rahadian mencoba mengepakkan sayapnya di dunia akting dengan bermain dalam serial televisi berjudul Halfwords yang ditayangkan di HBO. Menurut Reza, peran yang ia mainkan dalam serial Halfwords sangat menantang dan sulit untuk ia tolak.

"Yang jelas ini sangat menyenangkan. Peran ini belum pernah saya mainkan di film saya terdahulu, sangat eksperimental dan perannya dinamis," kata Reza Rahardian saat jumpa pers serial teve Halfworlds di Batam, Kepulauan Riau, Selasa (9/6/2015).

Reza Rahadian saat menghadiri gala premier Film Guru Bangsa TJOKROAMINOTO di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (31/3/2015). Dalam film tersebut, Reza Rahadian berperan sebagai HOS Tjokroamonito.(Liputan6.com/FAisal R Syam)

Dalam serial Halfworlds yang disutradarai Joko Anwar, Reza berperan sebagai Tony sosok yang memiliki dua kepribadian. "Tokoh ini playful, sangat autentik, nggak ada perubahan khusus dan sangat modern dari zaman ke zaman," ungkap Reza.

Tak hanya itu, Reza merasa kemampuannya berakting juga diuji dalam seril tersebut. Sebab, bintang film Habibie & Ainun itu harus beradu akting dengan artis kenamaan dari Malaysia dan Singapura.  "Ini kan film yang diisi oleh artis-artis Asia lain, jadi saya harus bisa menunjukkan performa terbaik," kata Reza.

Aktor Reza Rahadian saat ditemui di gala Premiere film "Kapan Kawin?" di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Kamis (5/2/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Untuk bisa bermain dalam serial Halfwords, Reza mengaku harus melewati proses audisi terlebih dahulu. Namun diakui bintang film Pendekar Tongkat Emas ini, proses tersebut tak begitu sulit baginya.

"Awalnya Mas Joko kontak aku, dan proses untuk bisa main film ini cukup cepat dari awal audisi sampai diterima. Saat aku baca skenarionya rada beda," ujar aktor kelahiran 5 Maret 1987 ini.

Di jagat film nasional, nama Reza Rahadian sudah ditahbiskan sebagai aktor dengan kemampuan akting yang memukau. Apa rahasianya?

Mau tahu akting Reza dalam serial Halfwords? Saksikan di HBO yang akan tayang akhir tahun 2015. Menariknya, selain Reza Rahadian, Halfwords juga menampilkan aktor-aktor ternama Indonesia seperti Arifin Putra, Aimee Saras, Adinia Wirasti, Hannah Al-Rasyid, Tara Basro, Alex Abbad, Ario Bayu, Verdi Solaiman dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.