Sukses

Charlie Sheen Keracunan Makanan

Charlie Sheen dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles, dan langsung di masukan ke ruang gawat darurat.

Liputan6.com, Los Angeles Charlie Sheen dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles pada Senin (8/6/2015). Sesampainya di sana, ia pun langsung di masukan ke ruang gawat darurat.

Dikatakan Humas Rumah Sakit, Jeff Ballard, mantan pemain Two and a Half Men dirawat di rumah sakit karena keracunan makanan. "Itu kerang, kerang busuk. Tidak ada yang terlalu menarik," lanjutnya, dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (10/6/2015).

Charlie Sheen sembuh dari keracunan makanan

Ditambahkan Jeff, Charlie Sheen makan malam seafood yang dikirimkan ke rumahnya. Dan mulai merasa sakit beberapa jam kemudian.

"Hanya untuk berada di sisi aman, ia pergi ke rumah sakit," Jeff menjelaskan. "Mereka memeriksanya, ia terkena dehidrasi, dan menyuruhnya untuk berjalan. Dia kembali ke rumah dan kamar untuk istirahat selama 90 menit."



Charlie Sheen sempat merasakan dadanya sakit. "Dia berpesta seperti orang gila. Dia mengeluh bahwa hatinya seperti balapan, detak jantungnya lebih kuat dari biasanya," ujar sumber.

Semua orang yang berada di rumah Charlie diperintahkan untuk menelepon 911. "Itu adalah prosedur standar dalam rumah Charlie ketika ada masalah," lanjutnya.



"Orang-orang sangat khawatir tentang dia," sumber itu menambahkan. Namun, People memperoleh foto Charlie Sheen berpose saat keluar dari rumah sakit. Dilaporkan ia terlihat membaik sekarang.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.