Sukses

Jadi Tukang Tato, Ini yang Dilakukan Aimee Saras

Aimee Saras menjadi salah satu artis yang ikut bermain dalam serial tv Halfwords garapan Joko Anwar yang bakal tayang di HBO.

Liputan6.com, Jakarta Aimee Saras menjadi salah satu artis yang ikut bermain dalam serial tv Halfwords garapan Joko Anwar yang bakal tayang di HBO. Berperan sebagai Pinung, seorang tato artis, Aimee mengaku ini tantangan baru.

Agar bisa berakting maksimal, Aimee Saras pun melakukan riset yang dilakukannya seharian. "Saya harus menjalani dua kali audisi. Setelah sukses, saya melakukan riset pada seorang tato artis. Saya ikuti jadwal tukang tato beneran. Selain itu, saya juga banyak baca," ujar Aimee Saras, disela-sela syuting Halfwords, di Batam, Kepulauan Riau, Selasa (9/6/2015) malam.

Aimee Sarah (liputan6.com/Sapto Purnomo)

Pemilik nama asli Dyah Rahmi Saraswati ini mengaku menikmati riset yang dijalaninya bersama seorang tato artis. Apalagi, dirinya suka dengan seni melukis tubuh.

"Kebetulan saya suka tato, walau nggak punya. Saya sangat menikmati risetnya, dan pendalaman karakter Pinung," lanjut pemain teater musikal `Jakarta Pagi Hari: A Salnk Musical`.

Maruli Tampubolon kesal Ariyo Wahab pacari Aimee Sarah (Saifulah Febri)

Berperan sebagai pelukis tubuh, Aimee mengenang masa lalunya, "Saya sehari-harinya pakai baju rapi, pakai rok. Ketika dapat peran jadi Pinung jadi ingat masa SMP. Makanya saya senang akhirnya bisa mainin karakter ini."

Di serial bergenre thriller ini juga tampil bintang-bintang Indonesia seperti Reza Rahadian, Tara Basro, Arifin Putra. Sedangkan rilisnya direncanakan pada akhir 2015.(Pur/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini