Sukses

Sibuk dengan Album 2PM, Taecyeon Ditawari Main Drama

Meski sibuk dengan album terbaru 2PM, Taecyeon mendapatkan tawaran bermain di drama terbaru. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Album terbaru 2PM bertajuk No.5 yang akan segera rilis. 2PM menggoda penggemar dengan mengeluarkan daftar lagu yang ada di dalam albumnya. Sudah dibayangkan, 2PM akan sangat sibuk dengan berbagai kegiatan, termasuk mempromosikan No.5.

Sibuk dengan persiapan album terbarunya, tak menghalangi Taecyeon berakting. Taecyeon disebut-sebut mendapatkan tawaran bermain di drama terbaru bertajuk Assembly.

2PM akan kembali dengan karya terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya? [Foto:StarDaily]

Di sini, Taecyeon akan berperan sebagai Kim Gyu Han yang seharusnya bekerja di sebuah perusahaan besar. Namun ia lebih memilih menjadi seorang petugas kepolisian.

Taecyeon

Lewat drama ini, Taecyeon akan menunjukkan kebolehannya sebagai pemegang ban hitam ilmu bela diri Hapkido. Selain itu, Taecyeon juga akan terus menunjukkan imej macho, diwartakan Naver, Kamis (11/6/2015).

Namun agensi yang mengasuh Taecyeon, JYP Entertainment membantah hal tersebut. Laporan Soompi menyebutkan, Taecyeon memang menerima tawaran berakting di drama tapi masih belum ada konfirmasi.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini