Sukses

10 Tahun Menghilang, Mike Mohede Rilis Album Kedua

Mike Mohede mengakui ada special treatment di album terbarunya ini.

Liputan6.com, Jakarta Cukup lama Mike Mohede tak mengeluarkan karya, sepuluh tahun sejak dikeluarkannya album perdananya, Mike. Kini mantan jebolan Indonesian Idol ini pun resmi mengeluarkan album kedua berjudul Kedua.

Diakui Mike, mengeluarkan album tak semudah seperti yang terbayangkan. Bagi Mike, banyak yang harus dipersiapkan dengan matang.

"Kami butuh waktu untuk song selection, mikir aransmen seperti apa. Karena menyajikan lagu galau butuh treatmen tertentu biar berasa dramanya, sedihnya, nangis banget," kata Mike di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2015).

Lama tak mengeluarkan album, Mike mengharuskan sesuatu yang berbeda. "Ada special treatment di lagu-lagu dalam album ini. Secara lama 10 tahun tak berkarya, kalau begitu-begitu saja nggak bakal ada sesuatu," kata Mike.

Dalam Kedua ini, Mike menghadirkan sepuluh lagu. Tujuh lagu terbaru di mana salah satunya ciptaan Mike sendiri dan ditambah tiga lagu recycle. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Michael Prabawa Mohede adalah seorang penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia
    Michael Prabawa Mohede adalah seorang penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia

    Mike Mohede

Video Terkini