Sukses

Kenangan Berdarah All Time Low Bawakan Lagu Blink 182

Arena panggung tempat All Time Low tampil yang tadinya bersih juga jadi terlihat seram akibat tetesan darah.

Liputan6.com, Jakarta Gitaris All Time Low, Jack Barakat ternyata pernah mengalami kejadian yang menyakitkan saat sedang beraksi membawakan salah satu lagu milik Blink 182. Tak tanggung-tanggung, gara-gara insiden tersebut, penggemar dongeng Peterpan itu sampai bersimbah darah. Arena panggung yang tadinya bersih juga jadi terlihat seram akibat tetesan darah dari hidung Jack.

Alhasil, meski ngotot ingin terus manggung. Jack akhirnya harus pasrah untuk dilarikan ke rumah sakit setelah teman-temannya merasa khawatir. Para fans di barisan depan yang tadinya asyik bernyanyi pun rata-rata syok dengan insiden tersebut.

Matt Skiba akhirnya angkat bicara soal posisinya sebagai gitaris baru Blink 182 (Sumber Foto: Google)

Lantas, apa yang sebenarnya terjadi pada Jack?

"Saat itu, kami sedang menyanyikan lagu Dammit milik Blink 182. Ketika aku meloncat dari atas panggung, hidungku menghantam salah satu kepala penonton wanita dan langsung berdarah dimana-mana. Saat itu usia kami mungkin sekitar 19-20 tahun," kenang Jack seperti dikutip dari laman Kerrang!, Kamis (11/6/2015).

All Time Low

Akibat aksi gilanya itu, Jack sampai harus mengalami operasi ringan untuk memperbaiki bentuk hidungnya. Namun demikian, hal itu sama sekali tidak membuat kegilaannya berhenti. Jack bahkan kembali dilarikan ke rumah sakit setelah tertimpa pohon natal setinggi tujuh kaki dalam keadaan telanjang.

"Ya, itu benar-benar lelucon buruk di bulan Desember. Aku menendang pohon natal setinggi tujuh kaki hingga akhirnya jatuh dan menimpaku. Saat itu aku telanjang, dan hampir seluruh tubuhku dihiasi luka gores yang bertahan hingga seminggu lebih," tandasnya.

All Time Low baru-baru ini mencoba menyanyikan lagu milik Sia yang bertajuk Elastic Heart. Berhasilkah mereka?

All Time Low terbentuk pada 2003 silam di Baltimore. Band beraliran punk pop ini beranggotakan Alex Gaskarth (Vokal), Jack Barakat (Gitar), Zack Merrick (Bass), dan Rian Dawson di posisi drum.

Saat ini, All Time Low telah merilis 2 single dari album terbaru mereka, Future Hearts yaitu Something's Gotta Give dan Kids In The Dark. Kedua lagunya mendapat sambutan positif dari pasar.(Feb/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini