Sukses

Victoria f(x) Bantah Keluar dari SM Entertainment

Victoria f(x) buka suara menanggapi kabar dirinya keluar dari SM Entertainment.

Liputan6.com, Seoul: Ramai-ramai artis yang diasuh SM Entertainment hengkang. Mulai dari tiga member EXO yaitu Wu Yi Fan, Luhan, Tao, terakhir Victoria yang merupakan personel f(x). Victoria dikabarkan membatalkan kontrak kerja samanya dengan SM Entertainment.

Namun pihak SM Entertainment membantah keras kabar tersebut. Wakil SM Entertainment menyebutkan, Victoria memang sibuk dengan kegiatan aktingnya di Tiongkok.

Victoria Song

Setelah sempat diam seri bahasa, Victoria akhirnya angkat bicara mengenai kabar tersebut. Saat konferensi pers drama terbaru Mandarin Beautiful Secret, Victoria membantah dirinya keluar dari SM Entertainment.

Victoria Song

"Pasti ada kesalahpahaman hingga kabar ini beredar luas. Saya juga bingung bagaimana isu ini bisa menyebar. Satu hal, saya tak akan pernah membatalkan kontrak kerja sama dengan agensi," ujar Victoria, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (11/06/2015).

Tawaran berakting dari sineas Tiongkok terus berdatangan. Kali ini, Victoria dilirik sutradara dari film My Bestfriend's Wedding versi Mandarin. Pihak SM Entertainment menyebutkan, Victoria memang telah mengungkapkan rasa tertariknya bermain di film itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini