Sukses

Misteri Keluarga Po di Kung Fu Panda 3 Terkuak

DreamWorks Animation membeberkan gambar-gambar film Kung Fu Panda 3 yang terdiri dari keluarga Po.

Liputan6.com, Los Angeles Lama ditunggu para penggemar, akhirnya DreamWorks Animation membeberkan gambar-gambar terbaru film animasi Kung Fu Panda 3. Di situ, kita akan melihat penampilan perdana para panda yang ternyata adalah keluarga Po.

Melalui laman USA Today, Rabu (10/6/2015), pihak studio sementara ini baru memberikan tiga buah gambar untuk Kung Fu Panda 3 yang siap rilis awal tahun depan. Desain yang ada juga sekaligus mematahkan anggapan Po yang mengira bahwa ia hanyalah satu-satunya panda yang bertahan hidup.

"Ada kesenangan luar biasa," ujar Jack Black, aktor yang mengisi suara Po. "Lihatlah, ada sebuah desa rahasia panda. Ada kegembiraan yang intens karena saya bertemu kembali dengan orang-orang saya."

Kung Fu Panda

Coming Soon mencatat gambar-gambar yang ada termasuk penampilan perdana karakter baru yang suaranya diisi oleh Bryan Cranston dan Rebel Wilson. Cranston mengisi suara Li, ayah dari Po yang sudah lama menetap di desa rahasia panda. Sementara Wilson mengisi suara Mei Mei, sesosok panda wanita yang bisa melakukan tarian pita.

"Ini adalah tempat paling manis yang mengejutkan," ujar Jennifer Yuh Nelson, yang ikut menyutradarai sekuel film animasi ini bersama Alessandro Carloni. "Banyak cara panda bermain yang menjadi inspirasi untuk film ini."

Kung Fu Panda

Melanjutkan petualangan legendaris nan dahsyat, cerita Kung Fu Panda 3 mengikuti Po yang menghadapi dua aksi kepahlawanan dengan ancaman yang berbeda. Satu sisi berkaitan dengan dunia supranatural dan yang lainnya ada di dekat kampung halamannya.

Kisah ini melanjutkan petualangan dalam film-film Kung Fu Panda yang naskahnya merupakan hasil garapan penulis dua judul sebelumnya, Jonathan Aibel dan Glenn Berger.

Kung Fu Panda

Turut bergabung pengisi suara lainnya di franchise ini yang antara lain adalah Gary Oldman, Dustin Hoffman, David Cross, Angelina Jolie, Michelle Yeoh, Mads Mikkelsen, Danny McBride, Lucy Liu, Seth Rogen, Jackie Chan, dan James Hong.

Dua film Kung Fu Panda sebelumnya dirilis pada 2008 dan 2011. Keduanya dianugerahi nominasi Academy Award untuk Best Animated Feature Film. Kung Fu Panda 3 siap untuk tiba di bioskop pada 29 Januari 2016. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.