Sukses

Jelang Ramadan, Bisnis Butik Asri Welas Kebanjiran Pesanan

Asri Welas juga tengah bersemangat mengajarkan anaknya yang berusia lima tahun untuk berpuasa.

Liputan6.com, Jakarta Mendekati Ramadan, Asri Welas mengaku sudah ketiban berkah. Bisnis butik miliknya sedang laris manis. Bahkan, Asri sudah mendapat pesanan hingga setelah Lebaran nanti.

"Alhamdulillah butik berjalan baik. Habis Lebaran juga ada artis yang pesan, tapi nggak boleh bocor dulu. Semuanya berjalan dengan baik," ucap Asri Welas di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/6/2015).

Asri Welas

Ramadan kali ini juga dirasa berbeda oleh Asri. Bintang sitkom Suami-suami Takut Istri ini bakal mengajarkan buah hatinya belajar berpuasa. Wanita kelahiran 7 Maret 1979 ini mengaku sedang belajar untuk memberikan pengertian kepada sang anak untuk berpuasa.

"Sekarang anakku lagi belajar puasa. Aku belum tahu nih (menahan) minumnya anak bakal kuat atau nggak. Dia baru lima tahun, mudah-mudahan kuat," harap Asri Welas.

Asri Welas jadi wanita panggilan

Saat Ramadan nanti, Asri tetap mengambil beberapa pekerjaan. Namun, pemilik nama Asri Pramawati ini sengaja mengambil pekerjaan yang dekat dengan rumah, supaya bisa memiliki waktu buka puasa bareng keluarga.

"Alhamdulillah dari lokasi syuting (ke rumah) cuma 30 menit. Mudah-mudahan bisa buka bareng, walau untuk sahur saya ada di acara televisi," tutur Asrwi Welas. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.