Sukses

Fauzi Baadila Kesulitan Tambah Berat Badan

Fauzi Baadila yang kini beratnya hanya 60 kg berharap bisa mencapai 80 kg.

Liputan6.com, Jakarta Fauzi Baadila rupanya mendambakan memiliki tubuh yang berisi. Sebab, ia begitu kesulitan untuk menaikkan bobot tubuhnya hingga memiliki bentuk yang lebih kekar berisi.

"Gue memang susah naikin berat badan, gue susah banget gemuk, karena genetiknya kurus," ucap Fauzi Baadila saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015).

Bintang film Mengejar Matahari ini berkali-kali melakukan usaha untuk membuat bobot tubuhnya meningkat. Akan tetapi, usahanya tak pernah membuahkan hasil.

"Gue dari dulu sampai sekarang ya gini-gini saja. Sekarang aja berat gue 60 kilogram, padahal gue pengin bisa sampai 80 kilogram," ungkap mantan suami Shenk Lotta ini.

Kendati demikian, Fauzi Baadila tetap menikmati bentuk tubuhnya saat ini. Dengan tubuh kurus, Fauzi Baadila merasa jadi lebih mudah melakukan aktivitas dan pekerjaan tanpa merasa kelelahan.

"Cocok lah sama kerjaan gue, travelling, jalan-jalan dan adventure juga. Mungkin karena itu (banyak jalan) gue jadi susah gemuk," ujanya sembari tertawa. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini