Sukses

Kusayang Kamu, Lagu Ciptaan Mike Mohede saat Jatuh Cinta

Sayangnya, Mike Mohede tak mau mengungkap siapa wanita yang gagal ia pacari.

Liputan6.com, Jakarta Mike Mohede baru saja merilis album keduanya yang berjudl Kedua. Dalam album yang berisikan 10 lagu ini, Mike menyisipkan satu lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Kusayang Kamu.

Yang menarik, Kusayang Kamu diciptakan sendiri oleh Mike saat dirinya sedang jatuh cinta kepada seorang wanita. "Saya ciptakan lagu ini saat terkagum dengan sosok perempuan," ungkap Mike di sela-sela peluncuran album Kedua di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2015).

Mike Mohede. Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com

Awalnya lagu ini tak masuk dalam daftar sepuluh lagu yang akan masuk di album. Dari 20 lagu yang tersedia, akhirnya tersaring 10 lagu dan salah satunya adalah lagu ciptaan pria bertubuh subur ini.

"Dari pihak label tiba-tiba tanya kepada saya, 'ada lagu nggak,' ya saya bilang ada sih, tapi nanti diolah dulu dan lain-lain. Akhirnya diterima juga lagu ini (Kusayang Kamu)," terang Mike.

Mike Mohede. Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com

Mengenai siapa wanita yang menjadi inspirasi bagi Mike dalan menciptakan lagu galau ini, dirinya tak mau membahas lebih lanjut. "Sudah lewat ceritanya. Kandas di tengah jalan, yah paling nggak jadi lagu," elak Mike.

Pun begitu, Mike memiliki harapan tersendiri kepada para penggemarnya ketika mendengarkan lagu ini. "Paling nggak saya harap dari lagu ini bisa jadi stimulan inspirasi siapa pun yang dengar. Cepat bangkit, move on. Tapi jangan cepat-cepat cari (kekasih lain) lagi," kata Mike. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Michael Prabawa Mohede adalah seorang penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia
    Michael Prabawa Mohede adalah seorang penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia

    Mike Mohede