Sukses

Gaya Chris Pratt Lari-lari Pakai Sepatu Hak Tinggi Wanita

Chris Pratt mengenakan sepatu hak tinggi atau high heels merah menyala.

Liputan6.com, Los Angeles Bagaimana rasanya dikejar dinosaurus Indominus Rex di dalam film Jurassic World? Coba tanyakan pada pemeran Beth, si cantik Bryce Dallas Howards, yang mengenakan sepatu hal tinggi hampir di dalam seluruh filmnya. Si cantik Dallas itu lalu menantang lawan mainnya, Chris Pratt untuk melakukan hal yang sama dengannya.

Kekacauan di taman dinosaurus serta ganasnya Indominus Rex diekspos secara total dalam Global Trailer Jurassic World.

"Sejujurnya aku banyak berlatih. Aku latihan berlari memakai sepatu hak tinggi sambil membayangkan seandainya aku mengikuti kejuaraan Olimpiade," ujar Dallas Howard.

Eonline

Menurut laporan Entertainment Weekly, Kamis (11/6/2015) Chris Pratt dan Dallas Howard diundang ke acara talkshow `The Late Late Show with James Corden` dan di depan semua orang, pria tampan ini menerima tantangan pembawa acara.

Chris Pratt lalu diminta memakai sepatu hak tinggi merah yang telah khusus disiapkan Corden, host acara itu. Awalnya Pratt memuji prestasi wanita cantik itu, namun akhirnya ia harus melakukannya.

Entertainment Weekly

Chris Pratt tampak tak kesusahan mengenakan sepatu wanita itu, ia berlari menuruni tangga sambil mengibas-ibaskan tangannya seperti penari balet. Di ujung panggung ia melakukan tos dengan pemusik studio dan kembali lagi ke panggung dengan langkah centil bak penari handal.

Coba lihat serunya Chris Pratt berlari dengan sepatu hak tinggi wanita ini. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini