Sukses

Akting di Film, Fatin Shidqia Alami Hal Ini

Fatin Shidqia sama sekali tak menyangka jika dirinya harus berakting di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang meragukan kualitas dan kemampuan Fatin Shidqia Lubis kala beraksi di atas panggung. Tapi, hal berbeda justru akan dilakukan pelantun lagu Dia Dia Dia itu saat berakting di depan kamera.

Fatin Shidqia dipastikan ikut membintangi film Dreams yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Tak pernah berakting, bagaimana Fatin Shidqia bisa beraksi di depan kamera?

Penampilan spektakuler jawara

"Sebenarnya agak deg-degan sih pas baca skrip. Walaupun aku jadi diri aku sendiri, aku tetap saja harus baca naskahnya. Untungnya karakternya beda-beda tipis sama aku," ucap Fatin Shidqia, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015).

Fatin Shidqia sama sekali tak menyangka jika dirinya harus berakting di depan kamera. Akting, menurut dia, merupakan hal yang belum pernah dilakukannya.

Fatin Shidqia merasa miris dengan prostitusi online yang dilakukan beberapa artis.

"Aku mikir awalnya nggak berani dan malu (akting di film), aku ngerasa nggak punya basic dan pengalaman. Aku sadar aku masih belum sebagus yang lainnya kalau untuk akting. Tapi kalau mikir kayak gitu terus, kapan berkembangnya," ungkap Fatin Shidqia.

Film `Dreams` merupakan cerita yang diambil dari kisah hidup Fatin Shidqia Lubis yang semula hanya remaja biasa kemudian menjelma menjadi penyanyi tenar setelah mengikuti ajang pencarian bakat.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini