Sukses

Elif, Serial Turki dengan Jalan Cerita yang Terus Membuai

Elif adalah serial Turki yang memiliki jalan cerita yang membuai dan terus mendapatkan sambutan hangat dari penggemar di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Serial Elif yang tayang di SCTV semakin hari terus memikat hati penggemar. Menurut laporan, Elif merupakan tayangan dengan rating yang tinggi.

Serial drama ini mengisahkan perjalanan seorang gadis kecil bernama Elif Simsek (diperankan Isabella Damla) harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit.

Elif mengalami nasib malang karena menghadapi ayah tirinya yang kejam Veysel Şimşek (Hasan Ballıktaş). Suami dari ibunya itu ingin menjual Elif untuk membayar hutang-hutangnya karena berjudi. Saat Elif berusia 6 tahun, ibunya, Melek Simsek (Selin Sezgin) tengah sakit hingga terpaksa menyerahkan dia ke sahabatnya Ayşe Doğan (Ozanay Alpkan).

Serial SCTV Elif

Ayşe adalah pembantu di rumah keluarga kaya raya bernama Emiroglu yang ternyata tempat Melek bekerja. Ayşe rupanya menyimpan rahasia besar Melek bahwa Elif adalah anak kandung hasil hubungan cinta Melek dengan Kenan Emiroglu (Altug Seckiner), putra pertama di keluarga tersebut.

Namun Kenan tidak tahu bahwa Elif adalah anaknya bersama wanita yang terus mengisi hatinya. Kisah cinta mereka harus kandas karena tidak direstui karena nasib yang berbeda,

Saat ini, Kenan sendiri sudah menikah dan memiliki istri, Arzu Emiroglu (Cemre Melis Cinar) dan anak perempuan, Tugze Emiroglu (Zeynep Ogren) yang sangat manja. Ayşe berusaha untuk mendapatkan ijin dari Kenan agar menerima Elif untuk diasuh di rumah tersebut, tanpa harus membuka rahasia masa lalu itu.

Serial Elif di SCTV. (dok. sctv.co.id)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konflik Kian Memuncak

Konflik Kian Memuncak

Semakin hari cerita serial Elif terus berkembang dengan memberikan ketegangan tersediri. Sedikit bocoran, Ayşe meninggal dunia setelah berusaha menyelamatkan Elif. Kala itu, Elif akhirnya berhasil jatuh ke tangan sang ayah tiri, Veysel.

Veysel ingin membocorkan rahasia Melek kepada Kenan. Namun Ayse berusaha menghentikannya karena dikhawatirkan akan berdampak buruk terhadap Melek. Saat berada di tempat pertemuan, Veysel tengah mengadakan perjanjian dengan semacam mafia.

Serial SCTV Elif

Kesal tak mendapatkan uang dari Veysel, mafia itu marah hingga berusaha membawa Elif pergi. Namun berusaha ditahan oleh Ayse. Sayangnya, Ayse ditabrak mobil. Sebelum meninggal, Ayse memberitahu rahasia jika Elif adalah anak Kenan kepada Selim Emiroğlu, adik dari Kenan.

Setelah mengetahui Elif merupakan keponakannya juga, Selim pun makin sayang kepada Elif. Sejak itu hidup Elif sedikit berubah. Tapi, tetap saja nasib malang tetap membuntutinya. Belum lagi, hal yang menyedihkan juga dialami sang ibu, Melek.

 Serial SCTV Elif

Lalu, Arzu--istri Kenan--juga terus melakukan berbagai perbuatan jahat untuk menyingkirkan Elif. Cerita Elif yang terus menegangkan membuat penonton gemas dan terbuai. Mereka penasaran apakah akhirnya rahasia besar tersebut akan sampai ke telinga Kenan atau tidak.

Serial Elif tayang di SCTV setiap Senin-Jumat pukul 12.30 WIB. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini