Sukses

Arie Kriting dan Hannah Al Rashid Cinlok?

Di tengah rehat syuting, Hannah Al Rasyid asyik dipijat oleh komika Arie Kriting.

Liputan6.com, Jakarta Ada gosip cinta lokasi di balik pembuatan film Comic 8: Casino King's baru-baru ini. Isu tersebut muncul akibat kedekatan dua pemain film ini, yakni Arie Kriting dan Hannah Al Rasyid.

Liputan6.com mendapat video yang menggambarkan kedekatan keduanya. Video itu diambil di sela syuting dan berdurasi 36 detik. tak panjang memang, namun isinya patut menimbulkan teka-teki.

Ari Keriting dan Hanna Al Rasyid

Pasalnya, di video itu Arie Kriting yang memakai baju oranye tengah memijat kaki Hannah Al Rasyid, dari lutut hingga pergelangan kaki. Hannah pun tak canggung ketika sang komika memijatnya. Kedekatan Hannah dan ArieKriting juga diakui oleh sutradara film tersebut, Anggy Umbara. Lantas, apakah ini artinya mereka benar-benar cinta lokasi?

Ari Keriting dan Hanna Al Rasyid

Ketika berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, baru-baru ini, Hannah memberi bantahan. "Nggak kok ah, nggak ada cinlok. Semuanya teman, semuanya seru, semuanya asyik buat diajak bercanda," tangkis Hannah Al Rasyid.

Artis-artis Comic 8, Hanna Al Rasyid, Babe Cabita, Mongol, Ari Keriting dan Mongol. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Arie Kriting, yang juga ikut datang serta merta memberikan klarifikasi. "Cinlok? Tidak ada cinlok, kita semua sudah kayak saudara saja, sama Hannah juga gitu," ujar Arie Kriting seraya tertawa.

Apakah video ini hanya untuk mendongkrak promosi film komedi yang juga dimainkan Indro Warkop, Mongol, Kemal Pahlevi? (Jul/Mer)




 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini