Sukses

GOT7 Sukses Sapa Penggemar di Jepang Secara Perdana

Boy band pendatang baru GOT7 sukses menggelar fan meeting di Jepang secara perdana. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: GOT7 adalah boy band pendatang baru asuhan JYP Entertainment yang debut 2014 silam lewat karya Girls Girls Girls. Rupanya single milik GOT7 itu tak hanya terkenal di Korea Selatan saja, tapi juga hingga ranah internasional dengan mendapatkan pujian dari Billboard.

GOT7 pun juga mulai mengumpulkan penggemar setianya di beberapa negara di dunia, termasuk Jepang. Secara perdana, GOT7 menggelar serangkaian fan meeting selama beberapa wilayah di negeri sakura, diwartakan Star Daily, Jumat (12/6/2015).

GOT7

Di acara tersebut, GOT7 yang terdiri dari JB, Mark, Jackson, Junior, Youngjae, BamBam dan Yugyeom pun mengakrabkan diri dengan penggemar. GOT7 melakukan kegiatan bersama penggemar, mulai dari berbincang-bincang hingga menggelar permainan seru.

GOT7 bahkan bertransformasi menjadi tujuh manusia kerdil dalam film animasi Snow White. Melihat perubahan personel GOT7, penggemar pun histeris. Selain bersenang-senang, GOT7 juga tak lupa menghibur penonton yang memadati lokasi acara dengan single-nya A dan Stop Stop Stop.

GOT7

Tiket konser pun laris manis diserbu penggemar. Sedikit bocoran, tak hanya penggemar dari Jepang saja, tapi juga beberapa negara lain, termasuk Tiongkok yang tak sabar menyaksikan penampilan GOT7.

Sementara itu, GOT7 menelurkan single Love Train. Bahkan, single tersebut masuk dalam deretan tangga lagu terbaik Jepang Oricon dengan berada di posisi keempat.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini