Sukses

Dua Film Pendek Ibnu Jamil Masuk 10 Besar Police Movie Festival

Police Movie Festival 2 digelar sebagai wadah baru bagi para sineas yang ingin berkarya sambil menginspirasi dalam sebuah film pendek.

Liputan6.com, Jakarta Police Movie Festival 2 digelar sebagai  wadah baru bagi para sineas yang ingin berkarya sambil menginspirasi dalam sebuah film pendek, dan sudah memasuki nominasi 10. Ternyata, aktor Ibnu Jamil ikut bagian dalam pagelaran tersebut, dengan memasukan dua film pendeknya. Beruntungnya, kedua filmnya tersebut ternyata masuk 10 besar


"Alhamdulilah dua  film saya masuk sepuluh besar. Yang pertama film The Justice yang saya produserin, yang kedua film Kado Untuk ayah yang saya Sutradarai," Kata Ibu Jamil ditemui di pagelaran Police Movie Festival 2 di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (13/6/2015).

Dua film yang dibuatnya dua bulan lalu itu dikerjakan secara mendadak untuk festival tersebut. Ia pun merasa senang, meskipun dibuat secara ekspres, tetapi dua buah film karyanya bisa lolos ke babak 10 besar.

"Ini adalah tim dadakan dengan segala macam keterbatasan dana, jadi wardropnya sederhana, tapi saya niat buat bikin film ini," ucapnya.

"Puas banget, ini film pendek pertama saya. Karya saya ternyata bisa masuk 10 besar yang berjuang melawan puluhan film lainnya," tambahnya.


Lanjut Ibnu Jamil,  kalau dirinya memang berkinginan bekerja di balik layar. Lantaran ingin keluar dari zona nyaman, yang selalu tampil di depan kamera.

"Saya ingin mencoba keluar dari convert zone, biasa di depan layar, sekarang mau mencoba tantangan baru dan dunia baru dengan berada di belakang layar," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.