Sukses

Datang Terlambat ke 7 Bulanan Gigi, Raffi Ahmad Naik Ojek

Karena Raffi datang terlambat, acara tujuh bulanan pun sampai telat lebih dari satu jam.

Liputan6.com, Jakarta Minggu (14/6/2015) siang, kediaman Nagita Slavina (Gigi) di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, mulai padat didatangi tamu undangan. Istri Raffi Ahmad itu sedang melangsungkan prosesi tujuh bulanan anak pertamanya.

Dari pantauan Liputan6.com, suasana di halaman rumah Gigi pun mulai dipadati awak media sejak pagi. Ditambah lagi, belasan fans dan masyarakat sekitar ikut nimbrung di sekitar lokasi.



Semula tujuh bulanan Gigi dijadwalkan pada pukul 12.00 WIB. Namun, satu jam berselang acara tak kunjung dimulai. Rupanya, keluarga besar masih menunggu kedatangan Raffi Ahmad yang terjebak macet di jalan.

Hingga akhirnya sekitar pukul 13.10 WIB, Raffi tiba di rumah istrinya tersebut. Lucunya, presenter 28 tahun itu datang mengendarai ojek untuk menghindari kemacetan. Presenter acara musik ini menutupi kepalanya dengan jaket lantaran kepanasan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara launching album Raffi Ahmad berjudul Kamulah Takdirku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Setibanya di depan rumah, Raffi langsung dikerubuti awak media. "Raffi telat nih datangnya. Bagaimana acaranya nanti?" tanya salah satu wartawan.

Namun, bintang film Love is Cinta ini hanya melempar senyum tanpa berkomentar. Sambil berlari kecil, Raffi memasuki rumah sang istri dengan penjagaan cukup ketat. Hingga berita ini diunggah, acara tujuh bulanan Nagita Slavina masih terus berlangsung secara tertutup. Dari luar terdengar alunan shalawat yang dibacakan layaknya acara bernuansa Islami pada umumnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.