Sukses

Video Baru Lamb Of God, Curhat Vokalis Setelah Bebas dari Penjara

Vokalis Lamb Of god, Randy Blythe sempat dituduh membunuh seorang penggemarnya yang berusia 19 tahun di Ceko.

Liputan6.com, Jakarta Siap-siap dibuat merinding oleh video terbaru Lamb Of God, 512 yang rilis baru-baru saja. Seperti karya-karya metal lainnya, lagu dan video 512 memiliki makna di baliknya.

Judul "512" sendiri merujuk kepada nomor telepon sang vokalis Randy Blythe ketika ditahan oleh otoritas Republik Ceko dimana ia sempat dituduh membunuh seorang penggemarnya yang berusia 19 tahun di sana.

Lamb Of God (Fanart.tv)

Bila dicermati, lirik 512 adalah curhat Randy Blythe selama menjalani proses hukum tersebut.

Baca: Pengadilan Ceko Bersihkan Vokalis Lamb of God dari Tewasnya Fans

“You cannot have the same mentality as the normal guy living on the streets in prison,” bunyi sepenggal liriknya yang kurang lebih berarti: "Kamu tak mungkin memiliki pikiran yang sama seperti orang normal saat di dalam penjara." Bisa dibayangkan rasa stress yang dialami olehnya waktu itu.

Lamb of God dalam salah satu konsernya di Asia Selatan. (Official Facebook Page)

Sementara videonya, dibuat dengan pendekatan naratif yang sedikit berbeda. Seperti dilansir Loudwire baru-baru ini, kisah bermula ketika sekelompok anak muda yang sedang nongkrong dan minum-minum menemukan sesosok mayat perempuan di bawah jembatan di tepi sungai.

Saat sahabat-sahabat terdekat perempuan tersebut sedang berduka, tiba-tiba muncul seorang pria maniak yang mengaku sebagai pembunuhnya. Aksi balas dendam sadis pun dilakukan. Penasaran? Coba lihat 512 dari Lamb Of God ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.