Sukses

Wajah Gitaris 5 Seconds of Summer Terbakar Saat Manggung

Ia langsung berlari ke belakang panggung dengan rambut berasap dan wajah yang ditutupi handuk.

Liputan6.com, Jakarta Wajah gitaris band pop punk asal Australia, 5 Seconds of Summer, Michael Clifford tak sengaja tersembur api saat manggung di Wembley, London, Inggris baru-baru ini. Api yang semestinya memberikan efek lebih terhadap penampilan malam itu, justru mengenai wajah sang gitaris saat ia sedang beraksi mengiringi lagu terakhir.

Dalam sebuah video amatir Twitter terekam bagaimana Michael Clifford kurang memperhatikan set panggung dan melewati tempat api keluar. Ia langsung berlari ke belakang panggung dengan rambut berasap dan wajah yang ditutupi handuk.

 

Akhirnya, konser malam itu terpaksa harus dihentikan. Vokalis Ashton Irwin menyampaikan hal tersebut kepada penonton.

"Michael telah menyakiti dirinya sendiri jadi kami tidak akan melanjutkan acara.. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak telah datang. Dia baik-baik saja. Kalian adalah penonton paling hebat yang bisa kami harapkan. Terima kasih banyak," ujarnya seperti dilansir MTV.com, Minggu (14/6/2015).

5 Seconds of Summer punya lagu kebangsaan baru bagi para penggemar mereka.

5 Seconds of Summer beranggotakan Luke Hemmings (vokalis), Michael Clifford (gitaris), Calum Hood (bassis) dan Ashton Irwin (drummer). Mereka belum lama ini memenangkan New Artist of The Year pada American Music Awards 2014. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.