Sukses

Sekuel Kingsman: The Secret Service Dikonfirmasi Sutradara

Sutradara Matthew Vaughn telah mengkonfirmasi penggarapan Kingsman: The Secret Service 2.

Liputan6.com, Los Angeles Larisnya film Kingsman: The Secret Service hingga meraup lebih dari USD 400 juta (Rp 5,3 triliun) di seluruh dunia dengan anggaran USD 81 juta (Rp 1,07 triliun), telah menjadi salah satu film yang meraih sukses besar pada 2015 ini.

Dilansir dari Ace Showbiz, akhir pekan lalu, pencapaian tersebut membuat tim studio serius menggarap sekuelnya. Belakangan, sutradara Matthew Vaughn telah mengkonfirmasi kalau Kingsman: The Secret Service 2 sedang dikerjakan.

Belakangan ini, sutradara Matthew Vaughn mengaku nyaris menampilkan Wolverine muda selain Hugh Jackman di X-Men: Days of Future Past.

Berbicara kepada Yahoo, sang sutradara menjelaskan rencana untuk sekuel ini. "Ya, kabar baiknya adalah saya sedang menulis di film selanjutnya untuk saat ini. Jika saya pikir saya bisa mendapatkan naskah yang cukup baik, maka kita membuatnya. Kami melakukan hal paling terkutuk untuk membuatnya terjadi," katanya.

Di dalam karirnya sejauh ini, Vaughn jarang tertarik mengerjakan proyek lanjutan film buatannya sendiri. "Saya harus merasa terinspirasi dan saya melakukan sesuatu yang berbeda, dan mendorong batas-batas saya," ujarnya.

Kingsman: The Secret Service menyuguhkan kombinasi laga, drama, dan komedi dengan sempurna.

"Biasanya untuk sekuel, kita melakukan hal yang sama lagi. Saya mencoba menemukan kembali cara untuk membuat sekuel saat ini, dan itu sulit," ujar Vaughn sambil menjelaskan mengapa ia menjauhkan diri dari proyek lanjutan untuk film-filmnya.

Dalam wawancara itu, ia tidak menampik kemungkinan untuk mengarahkan film lanjutan. "Saya jatuh cinta dengan karakter-karakter tersebut, dan saya ingin bekerja dengan mereka lagi, jadi saya mungkin akan melanggar aturan tidak membuat sekuel," katanya sambil malu-malu.

Namun begitu, Vaughn belum menegaskan bahwa ia akan menyutradarai proyek sekuel Kingsman. Selain itu, penulis sekaligus sutradara ini mengisyaratkan bahwa sekuel yang diusulkannya akan berpusat pada sosok agen Amerika.

Kingsman: The Secret Service baru saja merilis trailer kedua dengan adegan brutal Colin Firth.

Dijelaskannya, "Yang bisa saya katakan adalah bahwa kalian akan tahu dalam dua tahun mendatang di sekuelnya. Saya tidak akan memberitahukannya sekarang. Jadi tetaplah menantikan," katanya.

Kingsman: The Secret Service sendiri berdasarkan dari kisah komik berjudul The Secret Service terbitan Icon Comics yang ditulis Mark Millar. Filmnya berpusat pada Eggsy (Taron Egerton) dan perjalanannya untuk menjadi seorang Kingsman. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini