Sukses

Supaya Keren Adam Sandler Sempat Ubah Namanya

Hal itu ia lakukan karena mengikuti orang-orang terkenal di kampung halamannya, New Hampshire.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor kocak Adam Sandler ternyata pernah mengganti namanya supaya keren. Hal itu ia lakukan karena mengikuti orang-orang terkenal di kampung halamannya, New Hampshire.

Saat trailer perdananya dirilis pada 12 November lalu, lebih dari 300 ribu orang memelototi cuplikan film terbaru Adam Sandler, The Cobbler.

"Chucky Blaze adalah orang yang sangat perlente, Julian Whizz juga. Dia seperti orang terkuat di kota dan saya selalu menginginkan ada huruf Z di nama saya karena Blaze dan Whizz," selorohnya dalam acara Jimmy Kimmel belum lama seperti dirilis film-news.co.uk, Senin (15/6/2015).

Kapan terakhir kali anda tertawa ketika melihat film terbaru Adam Sandler? Kalau sudah lama, segera kejar film ini (Blended).

"Jadi ketika saya pertama pindah ke Hollywood saya merubah nama saya menjadi Adam Zandler. Hanya untuk memulai hidup baru," tambahnya.

Baca juga: The Cobbler, Bukan Film Terbaik Adam Sandler

Adam Sandler belum lama ini tampil dalam film The Cobbler. Ia berperan sebagai tukang servis sepatu dengan sebuah mesin jahit ajaib yang dapat membuat dia menyamar menjadi sang pemilik sepatu.

Adam Sandler tak bisa menahan rasa gemasnya saat disuruh membaca tweet bernada pedas dari salah seorang hatersnya.

Berkarier sejak 1989, Adam Sandler sering disebut sebagai pria terkocak di Hollywood. Ia memang dikenal sebagai spesialis film-film bergenre komedi.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini