Sukses

Di Serial Elif, Selim Akhirnya Berhasil Meminang Zeynep

Sedikit bocoran terbaru, Selim akhirnya berhasil meyakinkan Zeynep untuk menikah dengan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Selim Emiroğlu merupakan salah satu karakter pendukung di serial Turki Elif. Selim diperankan oleh Emre Kıvılcım digambarkan sebagai sosok pria tampan yang berasal dari keluarga kaya raya.

Rupanya Selim jatuh hati dengan teman satu kampusnya yaitu Zeynep. Secara kebetulan, Zeynep adalah kakak tiri Elif--keponakan dari Selim--karena ayahnya menikah dengan Melek.

Baca juga: Kenal Lebih Dekat dengan Si Elif

Zeynep saat harus menghadapi tindakan kasar ayahnya, Veysal.

Meski sama-sama saling mencintai, jalinan kasih antara Selim dan Zeynep tak berjalan mulus. Salah satunya, perbedaan kasta yang menjadi jurang pemisah antara Selim dengan Zeynep.

Zeynep adalah rakyat jelata. Ia memiliki ayah yang jahat dan kejam yaitu Veysel. Zeynep juga memiliki saudara laki-laki yang sama sekali tak membantunya, justru ikut membantu kejahatan sang ayah, Murat.

Bahkan, Zeynep seolah dijual ayahnya saat dipaksa menikah dengan pria yang tak ia cintai, Erkut. Zeynep sempat ragu untuk menikah hingga akhirnya di hari pernikahan, saat hampir mengucapkan janji suci, Selim muncul dan membawanya pergi.

Zeynep awalnya sempat menghindari Selim. Namun takdir yang akhirnya menyatukan keduanya.

Namun perjalanan Selim dan Zeynep masih panjang. Ayah Zeynep masih tetap mengincar agar putrinya tetap menikah dengan Erkut. Veysel memiliki perjanjian dengan Erkut, mendapatkan kekayaan jika Zeynep mau dinikahkan dengan pria yang digambarkan berkepala plontos itu dalam serial Elif.

Sementara, Selim pun berusaha mengenalkan Zeynep kepada keluarganya. Awalnya, sang ibu sama sekali tak menyukai keberadaan Zeynep. Sementara, Zeynep juga merasa jika dirinya sama sekali tak diterima oleh keluarga kaya raya EmiroÄŸlu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takdir Menyatukan Selim dan Zeynep

Setelah sempat terpisah dan nyaris menyerah dengan keadaan, rupanya takdir kembali menyatukan Selim dengan Zeynep. Istilah `tulang rusuk tak akan tertukar` memang digambarkan dalam karakter Selim dan Zeynep. Sejauh apapun melarikan diri, akhirnya Selim berhasil meyakinkan Zeynep untuk menikah dengan dirinya.

Zeynep dan Selim

Akhirnya sebuah pernikahan yang indah pun dilangsungkan di rumah keluarga EmiroÄŸlu. Dalam balutan gaun pengantin yang indah, Zeynep terlihat sangat cantik. Sementara, Selim gagah dan tampan dengan mengenakan setelan jas berwarna putih.

Hari pernikahan Selim dengan Zeynep, berfoto bersama pengiring pengantin yaitu Elif dan Tugce.

Untuk pengiring pengantin, Elif dan Tugce yang tampil seperti peri kecil di antara kedua mempelai. Pernikahan pun digambarkan berlangsung dengan sangat indah karena mendapatkan restu dari orang-orang yang mereka cintai, termasuk ibu Selim yang akhirnya melunak dengan keputusan putranya.

Sementara, Ayah Zeynep, Veysel tampaknya telah tobat dan berubah menjadi baik. Bahkan, sang ayah dengan sangat bahagia merestui pernikahan putrinya dengan pria yang dicintai.

 Cerita serial Elif makin seru saja, bukan? (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini