Sukses

Lewat Mama Muda, Melinda Jajal Jadi Satpol PP

Mama Muda merupakan single terbaru dari Melinda setelah terkenal lewat lagu Cinta Satu Malam.

Liputan6.com, Jakarta Melinda berusaha kembali membuat hits single setelah beberapa tahun lalu sukses mendulang popularitas lewat lagu Cinta Satu Malam. Usaha ini dilakukan Melinda lewat lagu bertajuk Mama Muda.

Di single ini pula, Melinda berusaha mengangkat fenomena kaum hawa yang telah menikah dan punya anak tapi tetap eksis di dunia kerja.

melinda

Pembuatan video klip pun dilakukan dengan mengambil beberapa profesi yang banyak dilakoni para mama muda tersebut. Misalnya ialah satpol pp wanita.

"Iya sempat ada adegan aku jadi satpol pp juga. Kan mau mengangkat keberagaman soal profesi apa saja yang biasa ditekuni para wanita," kata Melinda di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (14/6/2015).

Melinda

Masih seperti single Cinta Satu Malam, lagu Mama Muda juga bernuansa remix yang diselipkan unsur dangdut. Melinda yakin, racikan musik ini bisa menimbulkan sambutan hangat di masyarakat.

"Pokoknya aku ingin memeriahkan musik dangdut, terutama remix. Selama ini kan warna musik ini belum terlalu terdengar," kata Melinda. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini