Sukses

Jonghyun CNBLUE Sukses Buat Gong Seung Yeon Bahagia

Kehidupan rumah tangga virtual yang terjalin membuat Gong Seung Yeon bahagia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Lee Jonghyun `CNBLUE` tengah menikmati perannya sebagai suami dalam variety show ternama We Got Married. Di sini, Jonghyun dipasangkan dengan artis cantik Gong Seung Yeon dalam ikatan pernikahan virtual.

Lee Jonghyun belajar menjadi suami yang baik dengan merawat dan menjaga istrinya. Bahkan, Jonghyun juga memberikan perhatian lebih dan banyak menolong sang istri.

"Jonghyun oppa (panggilan sayang) banyak menolong saya. Saat saya bersama Jonghyun, dia banyak sekali mengatakan hal-hal manis. Saya senang mendengarnya," ujar Gong Seung Yeon sambil tersenyum, diwartakan Naver, Senin (15/6/2015).

Jonghyun dan Gong Seung Yeon saat berjalan-jalan menikmati waktu bersama.

Rupanya We Got Married membuat Gong Seung Yeon dekat dengan Jonghyun. Bahkan, Gong Seung Yeon dan Jonghyun saling mengirimkan pesan singkat meski tak syuting We Got Married.

"Kami kan pasangan di sini. Jadi, sudah menjadi hal yang biasa kami saling menghubungi. Justru sungguh aneh, jika kami sama sekali tak berhubungan padahal tengah syuting bersama."

Kehidupan rumah tangga virtual yang terjalin membuat Gong Seung Yeon bahagia.

"Saya dan Jonghyun-oppa jadi dekat. Kami banyak membicarakan berbagai hal, termasuk film atau musik. Jonghyun-oppa juga sering memberikan rekomendasi kepada saya mengenai buku yang bagus. Dia pasti bilang, `cepat, baca buku ini` atau `dengarkan lagu ini.` Dia juga selalu bilang agar kami sama-sama saling belajar."

Baca juga: Jonghyun CNBLUE Senang Bermesraan dengan Sang Istri

Jonghyun dan Gong Seung Yeon

Gong Seung Yeon mengaku jika Jonghyun memang sangat baik tak hanya saat syuting, tapi juga di dunia nyata. Menurut Gong Seung Yeon, ia senang dengan perlakuan personel CNBLUE itu.

"Jonghyun-oppa sangat baik. Wanita mana yang tak bahagia mendapatkan perlakuan seperti itu? Kini, saya punya suami yaitu Jonghyun-oopa. Saya sangat bahagia,' tambah Gong Seung Yeon smabil tersipu malu.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini