Sukses

2PM Rilis Videoklip Bertema Negeri Dongeng

2PM merilis videoklip hanya untuk penggemarnya dengan tema fairytale atau negeri dongeng yang indah.

Liputan6.com, Seoul: 2PM akhirnya kembali dengan karya terbarunya yang dirilis 14 Juni 2015. Single My House disebut-sebut menuai kesuksesan seperti karya sebelumnya Go Crazy (2014) yang sempat merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Videoklip My House menampilkan sisi lembut dari personel 2PM yang terdiri dari Wooyoung, Taecyeon, Junho, Jun.K, Nichkhun dan Chansung. 2PM membawa penggemarnya yang disebut HOTTEST ke negeri dongeng di video My House.

Salah satu adegan di videoklip My House milik 2PM

Videoklip dimulai dengan seorang gadis cantik dalam balutan gaun warna biru tengah menikmati pesta. Tak lama, sebuah jam dinding berdetak dengan kencang ke angka 12, mengingatkan akan film Cinderella.

Setelah melihat jam dinding, gadis cantik itu pun melarikan diri. Namun langkahnya tertahan saat melihat Wooyoung mulai masuk ke dalam ruangan. Kaki si gadis cantik itu pun sulit digerakkan saat Jun.K seolah mengajaknya berdansa.

Adegan dalam videoklip 2PM yang mengingatkan dalam film Alice in the Wonderland.

Adegan pun berubah saat sang gadis cantik tampak tersedot ke ruangan lain. Di sini, ia disambut Taecyeon di meja makan yang sangat besar--mengingatkan dalam film Alice in the Wonderland--untuk menemani personel 2PM itu makan.

Adegan dalam videoklip My House yang membuat penggemar teringat akan film Snow White. Saat sang penyihir memberikan apel beracun kepada Snow White.

Entah apa yang terjadi, tiba-tiba adegan pun berubah. Kini, gadis cantik itu mendapatkan sebuah apel merah yang sangat segar dari seorang pria tampan, persis dalam adegan Snow White.

Tiba-tiba wanita cantik itu pun berhasil melarikan diri dari semuanya. Ia pun hampir melarikan diri tapi Chansung dengan taman seperti Beast menariknya. Si wanita cantik itu akhirnya memutuskan pergi dengan sengaja melemparkan salah satu sepatunya ke tangga.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini