Sukses

Serial Elif SCTV, Kenan Terus Dibayangi Cinta Pertama

Dalam serial Elif, si tampan Kenan Emiroğlu terus dibayang-bayangi wanita yang menjadi cinta pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Serial Elif yang tayang di SCTV kian memasuki adegan yang membuai penonton. Serialnya berkisah mengenai Elif Simsek (diperankan Isabella Damla) harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit.

Elif mengalami nasib malang karena menghadapi ayah tirinya yang kejam Veysel Şimşek (Hasan Ballıktaş). Suami dari ibunya itu ingin menjual Elif untuk membayar utang-utangnya karena berjudi. Rupanya Elif adalah putri di luar nikah dari Melek (diperankan Selin Sezgin) dengan Kenan Emiroğlu (dimainkan oleh Altuğ Seçkiner).

Baca juga: Kenal Lebih Dekat dengan Si Elif

Melek bersama dengan putrinya Elif yang ternyata anak di luar nikah bersama Kenan

Kala itu, Melek merupakan pembantu di rumah keluarga Emiroglu. Kenan jatuh hati dengan kecantikan dan kebaikan Melek. Akhirnya, cinta pun bersemi dan menyapa pasangan berbeda `kasta`. Kenan rela melakukan apapun demi Melek.

Namun kisah cinta Kenan dengan Melek ditentang keras oleh ibunda Kenan. Sayangnya, Kenan dan Melek pernah melakukan hubungan di luar nikah hingga menghasilkan seorang putri.

Kenan bersama keluarga kecilnya, istrinya Arzu Emiroğlu dan anaknya yang dinamakan Tugce.

Untuk kebahagiaan Kenan, Melek pun mundur. Akhirnya waktu pun berlalu begitu cepat. Kenan pun menikah dengan seorang wanita cantik bernama Arzu Emiroğlu. Dari pernikahannya itu, Kenan dan Arzu dikaruniai seorang putri bernama Tugce.

Meski menikah, Kenan tak bisa menyingkirkan kenangan akan Melek. Bahkan, cinta Kenan untuk Melek tampaknya masih tetap tersimpan di hati. Kenan terkadang masih memikirkan keberadaan Melek.

Kenan saat ketahuan menemui Melek secara diam-diam.

Bahkan, Kenan beberapa kali menemui Melek. Namun Melek berusaha menghindari dengan bersikap dingin. Saat Melek masuk ke penjara, Kenan sempat kaget dan berusaha menolongnya. Melek dipenjara karena dijebak oleh orang yang tak menyukainya--ternyata itu adalah ulah Arzu (istri Kenan)--hingga membuatnya menderita.

Kenan beberapa kali mengunjungi Melek dipenjara. Bahkan, Kenan ikut khawatir dengan kondisi Melek. Sementara, Melek tak ingin Kenan terus mendekatinya karena menyadari posisinya yang sangat sulit. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.