Sukses

Personel EXO Bocorkan Alasan Kai Terkenal di Kalangan Wanita

Salah seorang personel EXO membocorkan alasan Kai yang mengapa sangat terkenal di kalangan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Kai merupakan salah satu personel EXO yang terkenal di kalangan wanita. Ia mengakui dengan percaya dirinya jika memiliki aura yang seksi. Menurutu Kai, itu yang membuatnya menjadi sangat terkenal di kalangan wanita.

"Mungkin karena saya sangat seksi," ujar Kai dengan nada bercanda hingga menyebabkan rekan-rekannya dan kru tertawa.

Kai

Popularitas Kai di antara penggemar wanita juga diamini personel EXO lainnya. Melalui Chanyeol dan Suho, mereka mengungkapkan alasan kaun Hawa jatuh hati kepada Kai.

"Kai memang memiliki aura yang sangat bagus saat tampil di aras panggung. Tapi terkadang, ia juga memiliki imej kekanak-kanakan hingga membuat wanita ingin menggurusnya," ungkap Chanyeol dan Suho, diwartakan Korea Star Daily, baru-baru ini.

Kai, Chanyeol dan Suho saat menjadibintang tamu dalam acara radio FM’s Kim Chan Ryul’s Old School.

Kai memang memiliki dua orang kakak perempuan di dunia nyata. Hal itu dianggap sebagai sikap natural Kai yang membuat wanita nyaman. Akibatnya, penggemar wanita ingin terus dekat dengan dirinya.

Saat menjadi obyek pembicraan, Kai hanya bisa tersenyum. Kai mengakui beberapa penggemar memang pernah ada yang menyebutkan jika ia seksi, yang lainnya mengatakan dirinya imut.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.