Sukses

Taylor Swift di Mata Salah Satu Band Terbesar Inggris, Blur

Apa kata basis dan vokalis Blur tentang Taylor Swift?

Liputan6.com, London Siapa yang tak suka Taylor Swift. Ia adalah salah satu penyanyi wanita paling populer di muka bumi saat ini. Basis Blur, Alex James pun tak sungkan mengungkapkan kekagumannya pada pelantun Bad Blood tersebut.

Blur (Blur Official Facebook Page)

"Dia lebih besar dari siapapun. Kalau kau punya putri kecil, kau tak mampu menghindari karyanya. Nadanya enak, dia cantik, apa yang tak bisa disukai darinya?" ujarnya dalam sebuah wawancara seperti dilansir NME, Selasa (16/6/2015).

Taylor Swift mendominasi kemenangan di ajang Billboard Music Awards 2015. (foto: washingtonpost)

Taylor Swift memang telah menjelma dari seorang bintang country menjadi superstar pop dunia. Album terbarunya 1989 laris manis di pasaran. Single terbarunya `Bad Blood` dibintangi oleh sederet nama-nama terkenal di dunia musik dan selebriti.

Damon Albarn

Baca juga: 4 Lagu yang Enak Didengarkan saat Menemukan Gebetan Baru

Sementara itu Blur baru saja merilis album terbarunya setelah 12 tahun vakum, The Magic Whip. Salah satu single dalam album tersebut, Lonesome Street mendapat pujian dari mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher yang menyebutnya sebagai lagu terbaik tahun ini.

Blur (Parlophone.co.uk)

Apa jadinya ya kalau Taylor Swift membawakan lagu miliki Blur dan sebaliknya? Menjawab pertanyaan tersebut vokalis Blur, Damon Albarn hanya tertawa dan menjawab: "Hanya sedikit orang yang saya tuliskan lagu menggunakannya. Sebuah misteri untuk saya."(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini