Sukses

Princess Diaries 3 Segera Dibuat, Anne Hathaway Ikut Main?

Disney sudah memastikan akan membuat Princess Diaries 3.

Liputan6.com, Los Angeles Disney sudah memberikan lampu hijau untuk sekuel `Princess Diares 3` setelah sekitar 11 tahun yang lalu tayang. Ini mungkin yang ditunggu-tunggu para penggemar, film yang dibintangi Anne Hathaway dan Julia Andrew tersebut memang populer pada 2001 dan masih banyak diputar oleh stasiun televisi baik luar ataupun lokal.

nydailynews.com

Namun kabar buruknya, Anne Hathaway diperkirakan tak akan bergabung kembali dalam film bergenre drama komedi, demikian dilaporkan NY Daily News, Selasa (16/6/2015). Namun begitu, Anne Hathaway belum mengonfirmasi lagi soal keterkaitannya ini.

fashionnstyle.com

Produser film tersebut, Debra Chase mengatakan jika dirinya masih akan menggawangi film tersebut sama seperti dua film sebelumnya pada 2001 dan 2004.

Film orisinalnya `The Princess Diares` pada 2001 mengisahkan Amelia Mignonette Thermopolis Renaldi  alias Mia (Anne Hathaway) seorang pemudi pemalu yang mendapat warisan keturunan sebagai Putri Genovia.

wordpress.com

Julie Andrews bermain sebagai nenek Mia, Queen Clarisse Renaldi. Kemasan cerita yang unik ini meraup sampai USD 165 juta di box office atau setara dengan Rp 2,2 Triliun. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.