Sukses

Meisya Siregar Dijambak dan Dipukul Anak hingga Babak Belur

Gara-gara masalah sepele, Meisya Siregar mengaku pernah dibuat babak belur oleh buah hatinya, Lyrics Syabila Mu Saqeena.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara masalah sepele, Meisya Siregar mengaku pernah dibuat babak belur oleh buah hatinya, Lyrics Syabila Mu Saqeena. Kala itu, Meisya lupa memberitahu Syabila untuk melakukan vaksinasi.

Rupanya, si kecil belum siap untuk disuntik. Begitu melihat dokter, Syabila menjerit hiteris. Saat itu, Meisya pun jadi bulan-bulanan putri sulungnya tersebut.

"Dia marah banget, sampai teriak kencang dan histeris. Aku dicakar, dijambak, dipukul, karena dia melihat bangunan rumah sakit  dan bikin dia takut banget. Walaupun menolak tapi aku tetap membujuk supaya mau divaksin," curhat Meisya Siregar, di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (16/6/2015).

Meisya Siregar mengaku tak begitu suka memasak.

Setelah babak belur, istri Bebi Romeo ini akhirnya berhasil membujuk Syabila. Namun, Meisya melihat ada sedikit rasa trauma pada diri Syabila.

"Akhirnya sudah babak belur kan aku, sudah banyak bekas cakaran, bekas jambakan, dan akhirnya berhasil (divaksin). Dia peluk aku, dan nggak melihat ke arah dokter yang menyuntik," bebernya.

"Dia teriak sekencang-kencangnya karena mungkin memang sakit banget divaksin itu. Tapi gara-gara itu, dia dendam sama aku sampai dia trauma," lanjut Meisya.



Setelah kejadian tak mengenakkan itu, artis kelahiran Bandung, 13 April 1979 ini mendapat pelajaran besar. Kini Meisya tahu bagaimana membujuk anak yang akan divaksin.

"Ternyata pelajaran yang aku ambil itu adalah kita memang harus lihat momen. Kalau mau vaksin harus lihat jadwalnya, aku rayu dia dari seminggu sebelum vaksin," pungkas Meisya Siregar. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini