Sukses

Putri Pakai Narkoba, David Hasselhoff Sempat Merasa Gagal

Terlebih David Hasselhoff sendiri pernah menggunakan narkoba ketika muda.

Liputan6.com, Los Angeles David Hasselhoff sempat merasa sebagai ayah yang gagal. Pasalnya beberapa waktu lalu ia menemukan obat-obatan terlarang dalam dompet salah satu putrinya.

David Hasselhoff (Pixshark.com)

Meski enggan menyebut mana dari dua putrinya yang sempat memakai narkoba, bintang Amerika keturunan Jerman tersebut sempat ketakutan hidup putrinya tersebut akan hancur. Terlebih ia sendiri pernah menggunakan narkoba ketika muda.

David Hasselhoff (Skillaroo.com)

"Saya menjadi ketakutan ketika putri saya pulang dan saya menemukan sesuatu di dompetnya," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, Rabu (17/6/2015).

Baca juga: David Hasselhoff Lakukan Perjalanan Waktu Demi Bunuh Hitler

"Saya panik dan itu membuat saya merasa gagal sebagai seorang ayah. Tapi saya tidak. Saya harus mengatakan kepada putri saya yang sesungguhnya. Saya bilang ke mereka kalau di tahun 1980-90an, kita punya lelucon bahwa narkoba tidak menyebabkan ketergantungan. Menyenangkan. Tapi tak ada yang tahu kalau hal itu akan menghancurkan kariermu, hidupmu, dan menimbulkan malapetaka," tambahnya.

David Hasselhoff juga sering menyempatkan diri untuk ke Bali.

Sekedar pengingat, David Hasselhoff identik dengan karakter Michael Knight dalam serial yang populer di era 1980-an, Knight Rider, dan penjaga pantai bernama Mitch Bucchannon dalam Baywatch.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini