Sukses

Rumah Tangga Meisya Siregar dan Bebi Romeo Nyaris Berantakan

Meisya Siregar mengaku perdebatan yang membuat rumah tangganya nyaris berantakan bukan karena masalah besar.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pasangan suami istri, Meisya Siregar dan Bebi Romeo pernah mengalami keributan dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Bahkan, hanya karena persoalan sepele, rumah tangga keduanya nyaris berantakan. Saat seperti itulah, Meisya merasa perlu meredam emosinya.

 "Dulu aku sering banget debat sama Bebi masalah vaksin anak. Karena dulu Bebi termasuk ayah yang over protective. Sedikit-sedikit suka ketakutan sendiri," kata Meisya Siregar, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2015).

Bebi Romeo menyanyikan lagu miliknya yang berjudul 'Bunga Terakhir' saat berjalan di atas catwalk bersama Meisya Siregar, Jakarta, (3/9/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau aku nggak ngerem dia, pasti bakal terjadi perpecahan betulan dalam rumah tangga aku dan Bebi," lanjutnya.

Namun, berkat keributan kecil itu Meisya Siregar jadi tahu solusi yang baik dan menghindarkan percekcokan. Jika ada hal yang berhubungan dengan anak, artis 36 tahun itu langsung mengajak Bebi berkonsultasi ke dokter.

Meisya Siregar ingin anaknya belajar puasa dengan nyaman tanpa paksaan dan bukan karena takut masuk neraka.

"Makanya sekarang aku sudah tahu caranya. Kadang aku suka ajak Bebi ke dokter, saling edukasi satu sama lain, supaya dia jangan parno. Dan untungnya dia sekarang jadi suami yang lebih bijaksana," terang pesinetron Hikmah.

"Apalagi dia sudah tahu anak merupakan aset. Kita harus punya investasi untuk masa depannya," tandas Meisya Siregar. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini